Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster
HeadlinePemerintahan

Aklamasi, Sekda Muba Terpilih Jadi Ketua Umum Forsesdasi Sumsel

BekisarMedia.id, Palembang — Rapat Komisariat Wilayah (Komwil) dan Musyawarah Nasional (Munas) Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia (Forsesdasi) Komwil Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) tahun 2022, resmi digelar di Hotel Aryaduta Palembang pada hari Jum’at tanggal 13 Mei 2022.

Dalam rangkaian keputusan Rapat Komwil dan Munas tersebut, merujuk pada hasil keputusan dimana Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muba (Musi Banyuasin), Drs. Apriyadi, M.Si., resmi terpilih secara aklamasi menakhodai Forsesdasi Sumsel periode 2021-2024 menggantikan Sekda Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Dr. Achmad Tarmizi, M.M.

“Selamat kepada Pak Apriyadi. Semoga amanah dalam mengemban tugas ke depan.” ungkap Wakil Gubernur Sumsel, Mawardi Yahya, yang hadir pada acara itu.

Baca Juga  Pemkab Muba Raih Penghargaan Bhumandala Rajata

Menurut dirinya, Sekda mempunyai peranan sentral dalam mewujudkan birokrasi yang baik. “Dengan adanya Forsesdasi ini, menjadi wadah koordinasi seluruh Sekda di Sumsel untuk kemajuan pembangunan di daerah.” tuturnya.

Senada dengan Mawardi Yahya, Sekda Sumsel, Supriono, juga menyampaikan ucapan selamat kepada Apriyadi yang menjadi pemimpin Forsesdasi.

Sementara itu, Ketua Forsesdasi Sumsel terpilih, Apriyadi, mengucapkan terima kasih kepada semua anggota yang ada di Sumsel, karena sudah memberikan amanah untuk menjadi nakhoda sampai tahun 2024 mendatang.

“Dalam hal ini juga, kita akan gotong royong mewujudkan Sumsel Mandiri Pangan, sebagaimana yang menjadi program kerja Gubernur Sumsel, Bapak Herman Deru.” tegasnya. (but/ohs)

Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button