Festival Olahraga Rekreasi Nasional Tahun 2022 di Sumsel

Ucapan Dirgahayu Provinsi Sumatera Selatan dari DPRD Sumsel
HeadlinePemuda dan Olahraga

Hari Rabu, Pelatih Anyar Sriwijaya FC Diumumkan

BekisarMedia.id — Keinginan dari penggemar untuk segera mengetahui siapa pelatih Sriwijaya FC di Liga 2 Indonesia tahun 2022, akan segera terwujud. Pasalnya, Direktur Utama PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (PT. SOM), Hendri Zainuddin, sudah menyampaikan bahwa pelatih akan diumumkan pada hari Rabu mendatang.

“Hari Rabu nanti, pelatih baru Sriwijaya FC akan diumumkan dan akan membawa pemain-pemainnya.” tulis Hendri Zainuddin melalui akun Facebook pribadinya pada hari Minggu tanggal 19 Juni 2022.

Sebelumnya, manajemen dari klub yang berjuluk Laskar Wong Kito itu, telah menyampaikan bahwa saat ini mereka sudah menjalin komunikasi dengan tiga orang calon pelatih. Dimana masing-masing pelatih mempunyai pengalaman yang berbeda-beda.

“Ya, kita sudah menjalin komunikasi yang serius dengan tiga calon pelatih. Kita akan lebih selektif soal pelatih dan saat ini, komunikasi dengan mereka cukup baik.” ujar Indrayadi, Direktur Teknik PT. SOM, seperti dikutip dari sriwijaya-fc.com.

Dia pun mengungkapkan, calon pelatih Sriwijaya FC ini memiliki lisensi kepelatihan yang sangat baik dan ada juga yang pernah menjadi pelatih di klub Liga 1.

Baca Juga  Sriwijaya FC Mampu Imbangi Permainan PSIS Semarang

“Ketiga pelatih ini, ada yang memiliki lisensi A AFC dan diantaranya A Pro. Salah satunya, pernah menjadi pelatih Sriwijaya FC dan ada juga yang pernah menjadi pelatih serta asisten pelatih di klub Liga 1.” tuturnya.

Selain itu, Hendri Zainuddin juga mengundang semua pemain sepak bola profesional yang ada di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dan daerah lainnya di Indonesia untuk menghubungi Manager Tim Sriwijaya FC, Hendryryansyah, jika berminat untuk bergabung.

“Buat pemain sepak bola yang ada di Indonesia, Sriwijaya FC sekarang sedang mencari pemain untuk mengarungi Liga 2 yang akan digelar bulan September nanti. Kalau berminat, silahkan hubungi Mas Indrayadi atau Pak Manager @hendryryansyah melalui DM ke akun instagramnya.” kata sosok yang akrab disapa dengan panggilan HZ itu. (ohs)

Nurzairi bin Riduan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button